Selasa, 03 September 2013

Secuplik Rindu

Hei, kawan, apa kabarmu? Kini aku duduk di bangku perkuliahan Universitas Padjadjaran. Di sini aku tidak bisa menemukan kalian ataupun pengganti kalian. Jujur, aku rindu kalian yang telah mengisi lembar kenangan masa-masa SMA-ku.

Di sini berbeda, kawan. Aku yakin, kalian pun pasti tidak mampu menemukan aku. Hehe. Aku kan limited edition. :P

Kawan, meski tak ada kalian di sini, aku menemukan teman baru. Mereka memiliki karakter masing-masing dan ada orang yang menarik perhatianku. Dia lincah dan asik, dia juga selalu membawa aku untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah dengan menyenangkan.

Bagaimana dengan kalian di sana? Apakah kalian menikmati perkuliahan di sana? Aku harap ya, dan kita sama-sama menemukan teman yang klop.

Aku rindu bercengkrama dengan kalian di sekolah. Semoga kita ditakdirkan untuk bisa bertemu lagi di waktu dan tempat yang telah ditentukan oleh Allah. Aamiin.. Jika tidak di dunia, ya di akhirat. ^_^

Pertemuan kita bukan kebetulan, tapi telah ditulis oleh Allah dengan sengaja. Takdir yang indah, bukan?

Kelas, guru, dan tugas adalah medium untuk mempersatukan kita. Ujian pun ikut mewarnai hari-hari kita yang demen banget diem di masjid sekolah dan rumah ummi tempat kita mentoring bareng. Jajan bareng, shalat dhuha bareng, pulang bareng, belajar bareng...

Tahun terakhir sekolah tambah berwarna dengan bully-an temen-temen yang lain. Tapi ini seru, ciyus :P

Aku ingin kumpul bareng kalian lagi. Yang di Depok, Bandung, Jatinangor, ayo kita kumpul :D

Jatinangor, 2 September 2013

Mariska Amalia S.
MABA UNPAD

nb: Surat ini TRUTH, dan
aku DARE menulisnya untuk kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar